Sukses


Cetak Gol Fantastis, Sturridge Tak Merasa Puas

Bola.com, London -  Daniel Sturridge mengaku tak merasa puas walaupun mencetak gol fantastis ke gawang Chelsea dan menghindarkan Liverpool dari kekalahan. Menurutnya, gol tersebut menjadi biasa saja karena Liverpool gagal menang.

"Saya ingin merasa senang dengan gol yang disebut fantastis tersebut. Namun, buat saya gol itu biasa saja. Hal yang terpenting adalah mendapatkan hasil positif," ujar Sturridge.

"Sepak bola adalah permainan tim bukan invidual. Saya hanya ingin menikmati setiap menit dari pertandingan. Sangat penting bagi kami untuk terus berusaha meraih hasil terbaik."

"Kami harus berusaha lebih baik pada laga-laga berikutnya," ungkap Sturridge.

Daniel Sturridge masuk sebagai pemain pengganti dalam laga tersebut. Ia baru masuk pada menit ke-86 untuk menggantikan James Milner.

Saat itu, Liverpool berada dalam posisi tertinggal dari Chelsea. Namun, Sturridge memastikan The Reds membawa pulang satu poin dari Stamford Bridge.

Ketajaman Sturridge diharapkan terus berlanjut, karena Mohamed Salah menunjukkan penurunan performa. Sturridge diharapkan dapat menghindari cedera dan menjadi mesin gol Liverpool pada musim 2018-19.

Sumber: Metro

Video Populer

Foto Populer