Sukses


Superstar: Daniel Sturridge, Supersub Anyar Milik Liverpool

Bola.com, London - Liverpool bermain 1-1 saat menghadapi Chelsea pada pekan ketujuh Premier League, di Stadion Stamford Bridge, London, Sabtu (29/9/2018). The Reds terhindar dari kekalahan setelah Daniel Sturridge menyamakan skor pada menit ke-89.

Sebelumnya, Chelsea membuka skor lebih dahulu lewat sepakan kaki kiri Eden Hazard pada menit ke-25. Liverpool berupaya membalas melalui Sadio Mane, Mohamed Salah, dan Roberto Firmino.

Akan tetapi, beberapa peluang emas gagal berujung gol. Memasuki menit ke-86, manajer Jurgen Klopp memasukkan Sturridge dan mengganti James Milner.

Keputusan itu berbuah manis. Tiga menit setelah bermain di lapangan, Sturridge mencetak gol penyeimbang kedudukan 1-1.

Gol Sturridge tercipta melalui lesakan indah. Pemain berusia 29 tahun itu melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti.

Kiper Chelsea, Kepa Arrizabalaga, tidak mampu menahan tendangan Sturridge. Sebelumnya, gelandang N'Golo Kante telat menutup ruang tembak Sturridge karena memang jarang ada pemain yang memutuskan melepaskan tembakan dari situasi tersebut.

Sturridge membuat Liverpool terhindar dari kekalahan perdana pada musim ini. Bagi dia, lesakan tersebut merupakan yang kedua di Premier League 2018-2019.

Bila dihitung dari menit bermain, Sturridge merupakan pemain tertajam dengan rataan menit minim untuk mencetak gol. Dua berhasil menyarangkan dua gol hanya dalam 24 menit atau rata-rata satu gol tiap 12 menit bermain.

Liverpool sudah pasti akan mengandalkan Sturridge. Paling tidak, pemain didikan Manchester City itu bisa menjadi supersub pada laga-laga menentukan The Reds berikutnya.

  • Daniel Andre Sturridge adalah pesepakbola profesional Inggris yang bermain untuk Premier League Liverpool.
    Daniel Andre Sturridge adalah pesepakbola profesional Inggris yang bermain untuk Premier League Liverpool.
    Daniel Andre Sturridge adalah pesepakbola profesional Inggris yang bermain untuk Premier League Liverpool.

    Daniel Sturridge

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Superstar

Video Populer

Foto Populer