Jumpa Liverpool, Manchester City Terancam Tanpa Aguero

Oleh Rizki Hidayat pada 01 Okt 2018, 01:51 WIB
FOTO: Top Scorer Sementara Premier League 2018/2019, Hazard dan Mitrovic Bersaing

Bola.com, Manchester - Manchester City terancam tidak diperkuat Sergio Aguero saat bersua Liverpool pada laga pekan kedelapan Premier League, 7 Oktober 2018. Manajer City, Pep Guardiola, menyebut Aguero belum sepenuhnya pulih dari cedera.

Penyerang timnas Argentina itu mengalami cedera saat The Citizens menang 2-1 atas Newcastle United di Stadion Etihad, 1 September 2018. Meski begitu, dia masih bisa memperkuat Man City dalam empat laga terakhir.

Teranyar, Sergio Aguero bermain selama 66 menit ketika Manchester City mengalahkan Brighton and Hove Albion, dalam laga pekan ketujuh Premier League, di Stadion Etihad, Sabtu (29/9/2018). Bahkan, dia mencetak gol pada menit ke-65.

Namun ternyata, kondisi Aguero belum sepenuhnya pulih dari cedera. Dia pun diragukan tampil ketika bersua Hoffenheim di Liga Champions dan Liverpool di Premier League.

"Sergio sedang sedikit berjuang dengan beberapa masalah di kakinya," jelas Guardiola.

"Dia tidak 100 persen fit. Dia belum pulih dari cedera yang didapat saat melawan Newcastle, dan kami berbicara mengenai tampil 60 menit dan kami beruntung dia mencetak gol pada saat yang tepat," lanjutnya.

Sergio Aguero tampil impresif pada awal musim ini. Pemain 30 tahun tersebut berhasil mendulang tujuh gol dan dua assist dari sembilan pertandingan yang sudah dijalani bersama Manchester City.

Sumber: Sportsmole