Sukses


Klasemen Premier League: Manchester City Naik, Liverpool Turun

Bola.com, Jakarta - Manchester City berhasil mendulang poin penuh pada laga pekan ketujuh Premier League musim ini. Hasil tersebut membuat City mengambil alih puncak klasemen sementara dari Liverpool.

The Citizens menang dua gol tanpa balas atas Brighton and Hove Albion di Stadion Etihad, Sabtu (29/9/2018) malam WIB. Sepasang gol Man City disarangkan Raheem Sterling pada menit ke-29 dan Sergio Aguero menit ke-65.

Raihan tiga poin membuat Manchester City bercokol di posisi teratas klasemen sementara Premier League. Klub asuhan Pep Guardiola itu kini mendulang 19 poin, hasil dari enam kemenangan danĀ sekaliĀ imbang.

Sementara itu, Liverpool yang sempat berada di urutan teratas harus turun ke peringkat kedua. The Reds juga mengoleksi 19 poin dan kalah produktivitas gol dari Manchester City.

Chelsea dan Tottenham Hotspur berada di posisi tiga dan empat. The Blues mengoleksi 17 poin, sedangkan The Lilywhites mendulang 15 poin.

Sementara itu, Manchester United masih belum mampu beranjak dari papan tengah klasemen Premier League. MU yang takluk 1-3 dari West Ham United saat ini berada di peringkat ke-10 dengan nilai 10.

Berikut ini adalah klasemen sementara Premier League:

2 dari 2 halaman

Klasemen Sementara Premier League

Sumber: fctables.com

Video Populer

Foto Populer