Sukses


Eden Hazard: Sturridge Adalah Pemain yang Fantastis

Jakarta - Eden Hazard dan Daniel Sturridge kompak pamer kebolehan bersama Chelsea dan Liverpool pekan lalu. Keduanya sama-sama mencetak gol di dua laga yang memanggungkan Chelsea kontra Liverpool di Carabao Cup maupun Liga Inggris.

Hazard mencetak gol kemenangan Chelsea saat menyingkirkan Liverpool dari Carabao Cup tengah pekan lalu di Stadion Anfield, Liverpool. Di laga yang sama, Sturridge mencetak gol lebih dahulu, dan membawa Liverpool sempat unggul, namun gol Hazard membuat Chelsea menang 2-1 atas Liverpool. 

Hal yang sama terulang kembali saat kedua tim bertemu di Premier League akhir pekan lalu. Kali ini kondisinya terbalik, mencetak gol lebih dahulu dan membantu Chelsea unggul lebih cepat. Namun Sturridge membuyarkan kemenangan Chelsea dengan golnya di menit akhir pertandingan.

Kejadian yang berulang ini membuat banyak pihak memuji kualitas Sturridge, yang sebenarnya bukanlah pemain inti di Liverpool. Bahkan, Hazard turut memuji Sturridge.

Hazard mengaku bahagia dengan keberhasilan Sturridge mencetak gol. Dia memang sedikit mengenal Sturridge saat masih sama-sama bermain di Chelsea, kala itu dia menyadari Sturridge adalah pemain hebat.

"Saya mengatakan pada Sturridge bahwa golnya sama sekali tidak buruk, jujur saja. Dia mencetak dua gol, satu di laga hari Rabu (Carabao Cup) dan satu lagi hari ini (Premier League), seperti saya. Mungkin dia ingin jadi seperti saya!" kata Hazard di laman resmi liverpoolfc.

"Dia adalah pemain hebat. Saya memiliki kesempatan untuk sedikit bermain dengan dia di Chelsea dan saya tahu dia adalah pemain fantastis."

2 dari 2 halaman

Turut Bahagia

Lebih lanjut, Hazard juga bahagia dengan gol keberhasilan Sturridge. Meski gol Sturridge membuat Chelsea gagal menang, tetapi di saat yang sama dia bahagia karena Sturridge sudah membuktikan kualitasnya.

"Dia menderita banyak cedera dalam beberapa tahun terakhir tetapi ketika dia di lapangan, dia bisa mencetak gol seperti ini. Saya bahagia untuknya."

"Saya tidak bahagia untuk Chelsea (karena imbang), tetapi saya bahagia untuk dia," tutupnya.

 Sumber Bola.net

Video Populer

Foto Populer