Sukses


Permintaan Maaf Luke Shaw Atas Penampilan Buruk Manchester United

Jakarta - Bek kiri Manchester United, Luke Shaw meminta maaf terhadap seluruh fan terkait penampilan buruk Setan Merah di pentas Premier League 2018-2019. Shaw mengaku kecewa dan merasa bersalah seusai Manchester United takluk di tangan West Ham United, akhir pekan lalu. 

Shaw membenarkan Manchester United sedang mengalami masa-masa tersulit saat ini. Manchester United menelan kekalahan ketiga di Premier League 2018/19 ini saat menyerah 1-3 di kandang West Ham. Permainan Manchester United sangat buruk dan setiap pemain tampak kebingungan di atas lapangan. 

Hasil buruk ini tentu menambah tekanan di pundak sang pelatih, Jose Mourinho. Saat ini kabarnya posisi Mourinho sebagai pelatih kepala Manchester United mulai terancam, nama Zinedine Zidane pun terus disuarakan sebagai penggantinya.

Shaw sendiri tak bisa banyak berdalih dan mengakui MU memang tampil sangat buruk. Menurutnya, tanpa banyak berdalih, permainan MU sangatlah buruk. Dia mengakui pada saat itu MU sama sekali tak terlihat seperti tim yang mampu mengalahkan lawan seperti West Ham.

"Jika anda menginginkan kebenaran, saya pikir sejujurnya penampilan kami sangatlah buruk. Kami tidak terlihat seperti tim yang bisa mengalahkan West Ham. Saya secara pribadi dan sebagai tim kami tampil sangat buruk," ujar Shaw, di Fourfourtwo.

"Kami tampil tak cukup bagus. Sulit menerima kekalahan itu dan kami meminta maaf pada para fans untuk apa yang mereka saksikan. Kami tak tampil cukup bagus untuk tim MU dan dengan banyaknya talenta yang kami miliki," imbuhnya.

2 dari 2 halaman

Terpuruk

Lebih lanjut, Shaw mengakui penampilan buruk seperti itu seharusnya tak diperbuat tim besar sekelas MU. Dia menilai pemain-pemain MU langsung tampak kesulitan begitu wasit memulai pertandingan. "Sejak menit pertama anda bahkan bisa melihat kami tidak memenangkan duel atau second balls. Kekalahan ini sulit diterima. Kami hanya tampil tak cukup bagus. Ini seharusnya tak terjadi," kata Shaw.

"Kami seharusnya mendominasi di pertandingan seperti ini, menciptakan banyak peluang, menunjukkan pada banyak orang kenapa kami layak bermain untuk Manchester United. Dan hal itu tidak terjadi. Kami tampil sangat buruk. Sangat, sangat buruk," sambung Shaw.

Sumber Bola.net

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Luke Shaw adalah pemain sepak bola profesional yang bermain di tim Manchester United dan tim nasional Inggris.
    Luke Shaw adalah pemain sepak bola profesional yang bermain di tim Manchester United dan tim nasional Inggris.
    Luke Shaw adalah pemain sepak bola profesional yang bermain di tim Manchester United dan tim nasional Inggris.

    Luke Shaw

  • Bola.net

Video Populer

Foto Populer