Sukses


Penampilan Daniel Sturridge di Liverpool Membuat Georginio Wijnaldum Takjub

Jakarta - Daniel Sturridge kembali menemukan performa terbaiknya bersama Liverpool belakangan ini. Dia mampu mencetak gol dalam laga melawan Chelsea di dua ajang berbeda.

Meski golnya tak bisa membantu Liverpool di Carabao Cup, tetapi gol Sturridge ke gawang Chelsea di ajang Premier League sangatlah penting. Dia mencetak gol di menit akhir yang membantu Liverpool meraih hasil imbang dan terhindar dari kekalahan.

Meski demikian, Sturridge sebenarnya masih kesulitan mendapat tempat di skuat utama Liverpool. Dia harus rela datang dari bangku cadangan dan menjelma jadi penentu pertandingan.

Gelandang Liverpool, Georginio Wijnaldum mengaku kagum dengan kehebatan Sturridge. Dia memang tidak memahami apa yang dilakukan Sturridge selama pramusim untuk tampil sehebat ini, tetapi dia merasa sangat terbantu.

"Saya tidak tahu apa yang dia (Sturridge) perbuat di pramusim tetapi ketika dia kembali dia sangat, sangat fit. Ketika saya kembali - karena saya baru kembali beberapa hari setelah pemain lain - dia melakukan semuanya dengan sangat baik," ujar Wijnaldum di laman resmi Liverpool.

"Saya pikir saat ini dia lebih baik daripada tahun-tahun sebelumnya. Saya tidak tahu apa yang dia lakukan di pramusim tetapi dia cukup fit."

"Dan selama musim berlangsung dia menunjukkan bahwa dia sangat penting bagi kami, bukan hanya karena gol-golnya, tetapi juga karena cara bermainnya," ujarnya.

 

2 dari 2 halaman

Ke Timnas

Oleh sebab itu, penampilan apik Sturridge inilah yang membuat Wijnaldum dia layak kembali ke skuat Inggris. Dia percaya Sturridge sudah melakukan tugasnya dengan sangat baik di setiap pertandingan sejauh ini.

"Melawan PSG, kita melihat Sturridge bermain dengan cara yang belum pernah dia lakukan sebelumnya, dia bertahan."

"Dan dia bertukar posisi dengan tiga pemain depan dan melakukan tugasnya dengan baik. Dia sangat- sangat bagus, fit, dan saya pikir dia layak berada di skuat Inggris."

Sumber: Bola.net

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Daniel Andre Sturridge adalah pesepakbola profesional Inggris yang bermain untuk Premier League Liverpool.
    Daniel Andre Sturridge adalah pesepakbola profesional Inggris yang bermain untuk Premier League Liverpool.
    Daniel Andre Sturridge adalah pesepakbola profesional Inggris yang bermain untuk Premier League Liverpool.

    Daniel Sturridge

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Bola.net

Video Populer

Foto Populer