Sukses


Pujian Jose Mourinho untuk Rafa Benitez

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, melayangkan pujian untuk manajer Newcastle United, Rafa Benitez. Manchester United dan Newcastle United akan bertanding pada laga pekan kedelapan Premier League, Sabtu (6/10/2018).

Mourinho dan Benitez tidak memiliki hubungan yang harmonis. Mourinho kerap kali membuat pernyataan kontroversial terkait Benitez. Hal itu dikarenakan perjalanan karier Benitez yang bersinggungan dengan Mourinho.

Namun, jelang pertemuan antara dua sosok tersebut, Mourinho membuat sikap yang tidak biasa, yaitu dengan memuji Benitez.

"Mereka memiliki manajer yang hebat. Manajer yang bisa membuat timnya bermain dengan baik. Benitez memiliki keunggulan dari segi analisis. Dia sudah memiliki cara untuk menghadapi kami," ujar Mourinho.

"Newcastle belum mendapatkan hasil positif melawan klub papan atas. Namun, mereka sudah dekat dengan pencapaian tersebut."

"Saya yakin kalau laga melawan Newcastle akan sulit. Kami harus benar-benar mengeluarkan kemampuan terbaik," ungkap Mourinho.

Saat ini, Manchester United masih berada di peringkat ke-10 pada klasemen sementara Premier League. The Red Devils mengoleksi sepuluh poin, unggul delapan poin atas Newcastle United yang ada di peringkat ke-18.

Sumber: Metro

Video Populer

Foto Populer