Sukses


Jadi Pemain Terbaik Manchester United Versi Suporter, Luke Shaw Enggan Jemawa

Jakarta - Bek sayap Manchester United, Luke Shaw bahagia dipercaya fans untuk menjadi pemain terbaik Setan Merah di bulan September. Ia menilai penghargaan itu baik untuk kariernya, sehingga ia berjanji bekerja lebih keras untuk menjaga performa.

Shaw yang sempat menjalani karier yang dipenuhi cedera, akhirnya bangkit. Musim ini ia dipercaya Jose Mourinho untuk menjadi bek kiri utama Setan Merah setelah ia tampil impresif sepanjang pra musim.

Meski Manchester United tengah berada dalam fase buruk, namun Shaw bisa dibilang menjadi salah satu pemain yang paling konsisten dalam satu bulan terakhir. Alhasil para pendukung setan merah mendaulatnya sebagai pemain terbaik setan merah bulan September.

Shaw sendiri merasa senang dengan pengakuan dari para fans United ini namun ia tidak mau terlalu larut dalam kebahagiaan. "Kami semua adalah pemain yang profesional," buka Shaw kepada United Review.

Luke Shaw menyebut penghargaan ini merupakan sesuatu yang berarti bagi dirinya. Namun ia menegaskan tidak mau berpuas diri dan berjanji bekerja lebih keras di masa depan.

"Saya tidak mau terlalu bahagia dengan penghargaan ini."

"Saya akan terus melakukan tugas saya, saya akan terus bekerja keras dan melakukan apa yang diinginkan manajer dan tim pelatih kami."

 

2 dari 2 halaman

Belum Maksimal

Shaw dalam kesempatan ini mengakui ia belum mencapai puncak permainannya sehingga ia bertekad bekerja lebih keras agar bisa mengeluarkan potensi terbaiknya.

"Saya masih ingin berkembang dan saya rasa saya masih bisa berkembang jauh lebih baik daripada sekarang."

"Itulah yang menjadi target saya, yaitu berkembang sebagai seorang pemain di dalam maupun di luar lapangan dan saya ingin membantu tim ini sebanyak mungkin." tandasnya.

Penghargaan pemain terbaik ini merupakan penghargaan kedua yang diterima Shaw musim ini setelah bulan lalu ia juga didaulat menjadi pemain terbaik MU bulan Agustus.

Sumber: Bola.net

Saksikan video menarik di bawah ini:

  • Luke Shaw adalah pemain sepak bola profesional yang bermain di tim Manchester United dan tim nasional Inggris.
    Luke Shaw adalah pemain sepak bola profesional yang bermain di tim Manchester United dan tim nasional Inggris.
    Luke Shaw adalah pemain sepak bola profesional yang bermain di tim Manchester United dan tim nasional Inggris.

    Luke Shaw

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Bola.net

Video Populer

Foto Populer