Sukses


Para Pemain Arsenal Tidak Rela Aaron Ramsey Pergi

Bola.com, London - Pemain Arsenal, Alex Iwobi, mengatakan rekan-rekannya tidak rela kehilangan Aaron Ramsey. Pasalnya, Ramsey dikabarkan akan meninggalkan The Gunners pada akhir musim ini.

Pemain berumur 27 tahun itu berlabuh di Arsenal pada tahun 2008, usai diboyong dari Cardiff City dengan bandrol 4,8 juta pounds. Dalam 11 musim bersama The Gunners, ia sudah mencatatkan total 337 penampilan dan mencetak 58 gol.

Pada akhir musim nanti, kontraknya akan berakhir dan Ramsey pun bisa berpindah klub dengan status gratis. Ia pun semakin dekat dengan pintu keluar lantaran pembicaraan kontrak baru masih belum selesai hingga sekarang.

Hal itu mengundang perhatian Alex Iwobi, yang merupakan salah satu penggemarnya sekaligus rekan setim Ramsey. Menyuarakan suara seluruh pemain Arsenal, ia berharap sang gelandang bisa bertahan.

"Dia adalah peman hebat. Saay saya berhasil menembus skuat utama, saya biasa melihatnya dan belajar sesuatu darinya. Saya masih melakukan itu hari ini," ujar Iwobi kepada BT Sport.

"Akan menjadi kehilangan besar jika dia pergi, tetapi harapannya dia bisa bertahan. Kami semua ingin dirinya bertahan. Harapannya masalahnya bisa segera selesai," tutupnya.

Saat ini, beberapa klub besar dilaporkan sedang berjaga-jaga untuk mendapatkan jasanya. Ketertarikan tidak hanya datang dari Inggris saja, melainkan juga dari tim-tim besar Eropa lainnya.

Di Inggris, Manchester United dan Liverpool merupakan tim yang sedang mengincar jasa Ramsey. Sedangkan dari luar Inggris, ada Juventus yang siap menampung pemain asal Wales tersebut di Turin.

Selain itu, Real Madrid juga dikabarkan ingin memboyong Ramsey dari Emirates Stadium. Menurut laporan dari Team Talk, Los Merengues tertarik dengannya sebagai pengganti salah satu dari Luka Modric atau Toni Kross.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer