Sukses


Dimitar Berbatov Sedih Lihat Manchester United Terpuruk

Bola.com, Manchester - Legenda sepak bola Bulgaria, Dimitar Berbatov, mengaku sedih melihat penampilan Manchester United pada musim ini. Menurut Berbatov, mantan timnya itu sedang menjalani fase buruk.

Manajer Jose Mourinho terus menjadi sasaran kritik lantaran buruknya performa MU dalam beberapa pekan terakhir. Bahkan dari empat pertandingan terakhir di semua kompetisi, mereka tidak mampu meraih kemenangan sama sekali.

Selain masalah performa, Mourinho juga mendapat sorotan tajam karena sedang berseteru dengan bintangnya, Paul Pogba. Setelah dikritik, pelatih asal Portugal itu dengan segera mencabut ban kapten yang ia sematkan kepada Pogba dulu.

Keterpurukan Manchester United ini mengundang perhatian dari banyak mantan pemainnya. Setelah Paul Scholes, kini Dimitar Berbatov juga turut berkomentar soal penampilan The Red Devils.

"Saya tidak lagi di Old Trafford. Saya tidak di tempat latihan, tidak berbicara dengan pelatih maupun pemain, tetapi melihat dari luar. Tidak menyenangkan melihat performa mereka sekarang," ujar Berbatov kepada Betfair.

"Sebagai mantan pemain, itu menyakitkan. Karena anda ingin tim anda menang setiap waktu," lanjutnya.

Tetapi, Berbatov cukup maklum dengan apa yang sedang dihadapi oleh Mourinho saat ini. Baginya, tidak mudah mengatasi pemain besar yang memiliki ego tinggi di dalam dirinya.

"Seperti yang saya katakan sebelumnya, tidak mudah menjadi pelatih di zaman sekarang," tambahnya.

"Berurusan dengan pemain seperti ini, semua egonya, karena pemain besar punya kekuasaan yang besar pula di zaman sekarang," pungkasnya.

Selanjutnya, Manchester United akan melakoni laga lanjutan Premier League dengan Newcastle sebagai lawannya hari Sabtu (6/10) besok. Pertandingan itu sendiri akan digelar di markas MU, Old Trafford.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer