Sukses


Spekulasi Pemecatan Jose Mourinho Menguat

Bola.com, Manchester - Dewan direksi Manchester United dikabarkan akan memecat Jose Mourinho pada akhir pekan ini, apa pun hasil laga melawan Newcastle United. Beberapa direksi senior disebut tak puas dengan keputusan klub yang mempertahankan dukungan untuk Mourinho.

Kabar pemecatan Jose Mourinho sedah tercium media-media di Inggris. Mantan pemain Manchester United, Gary Neville, menilai klub akan mendapat kecaman jika hal tersebut benar-benar terjadi.

"Saya akan sangat marah jika Mourinho dipecat pada akhir pekan ini. Apalagi berita tersebut disebarkan melalui jurnalis, sehari sebelum pertandingan," ujar Neville.

"Empat tahun lalu, David Moyes mengalami nasib serupa dan Louis van Gaal juga. Mereka semua mengetahui nasib mereka setelah mendengar kabar dari jurnalis."

"Jika hal ini terulang, saya akan menjadi orang terdepan yang akan memberikan dukungan kepada Mourinho. Karena hal tersebut mengonfirmasi kalau manajemen klub sudah membusuk."

"Jika benar Mourinho dipecat pada akhir pekan ini, dan kabarnya sudah merebak sekarang, pihak klub benar-benar telah melakukan hal yang memalukan."

"Saya cinta dengan klub ini, namun jika harus ada perubahan demi masa depan yang lebih baik, saya akan lantang menyuarakan pendapat," ungkap Neville.

Manchester United dikabarkan sudah mendekati beberapa calon manajer baru klub. Beberapa nama yang disebut adalah Antonio Conte, Zinedine Zidane dan Laurent Blanc.

Sumber: Sky Sports

Video Populer

Foto Populer