Riyad Mahrez Beri Pesan Mengharukan untuk Bocah 12 Tahun Korban Gempa Palu

Oleh Wiwig Prayugi pada 07 Okt 2018, 01:07 WIB
Kabar Transfer: Neymar Gantikan Ronaldo, City Dapatkan Mahrez

Bola.com, Jakarta - Gelandang Manchester City, Riyad Mahrez, mengirim pesan kepada seorang bocah berusia 12 tahun bernama Rizky yang terluka akibat gempa Palu.

Pesan itu bermula dari jurnalis BBC yang berada di Palu, bertemu dengan Rizky yang diketahui merupakan pendukung Manchester City. BBC lalu mengontak Riyad Mahrez dan sang pemain memberikan pesan serta jersey yang sudah ditandatangani.

Dalam video di BBC yang diproduksi Sofia Bettiza, Nick Beake, Gemma Laister, dan Ade Mardiyati, Rizky terbaring di tenda pengungsian dan sedang dirawat. Ia kemudian ditanya soal tim favorit dan pemain idolanya.

Riyad menyapa Rizky yang membuat bocah itu menangis terharu. "Hai, Rizky. Apa kabar? Saya berharap Kamu lekas sembuh. Saya dengar Kamu adalah fan Manchester City," ucap Riyad.

"Aku ingin Kamu cepat sembuh dan sehat kembali. Saya juga akan memberimu jersey Manchester City. Kami di sini selalu berdoa untukmu," tutur Riyad.

Melihat video itu, Rizky pun menangis. Ia mengucapkan terima kasih karena mendapat perhatian dari pesepak bola favoritnya.

Sumber: BBC