Sukses


Kekesalan Gabriel Jesus di Manchester City

Bola.com, Manchester - Pemain Manchester City, Gabriel Jesus, mengaku kesal dengan keputusan tim yang tidak membiarkannya mengambil tendangan penalti pada laga melawan Liverpool. Namun, Jesus bisa menerima keputusan tersebut dengan lapang dada.

Manchester City mendapat peluang untuk menang atas Liverpool. Namun, Riyad Mahrez gagal menjalankan tugasnya sebagai eksekutor penalti.

Sebelum tendangan penalti tersebut, terjadi sedikit drama di tim Manchester City, yaitu ketika Gabriel Jesus meminta untuk menjadi penendang penalti. Namun, permintaan tersebut ditolak Pep Guardiola.

"Jelas saja, saya tidak senang dengan keputsan tersebut. saya merasa kesal," ujar Gabriel Jesus.

"Sama seperti Riyad, saya juga sudah sering berlatih menendang penalti. Saya merasa percaya diri bisa mengalahkan kiper lawan."

"Saya tidak senang ketika tim tidak memberikan penalti tersebut kepada saya. Namun, sangat penting bagi kami untuk tidak kalah."

"Pep sudah meminta maaf dan ini adalah bagian dari sepak bola. Saya akan mendukung Riyad jika ia ditunjuk untuk menjadi eksekutor lagi," ungkap Jesus.

Pertandingan antara Manchester City dan Liverpool berakhir dengan skor 0-0. Hasil tersebut menempatkan Manchester City di posisi teratas klasemen Premier League, unggul selisih gol atas Liverpool yang juga mengoleksi poin dengan jumlah sama.

Sumber: Metro

Video Populer

Foto Populer