Sukses


Eden Hazard Masih Simpan Keinginan Kelak Bisa Berkostum Real Madrid

Jakarta - Winger Chelsea, Eden Hazard ternyata masih menyimpan harapan untuk berkostum Real Madrid di masa depan. Hazard mengagumi Los Blancos sebagai klub besar.

Bergabung dengan Real Madrid merupakan salah satu impian pemain internasional Belgia ini. Pada musim panas tahun ini, nama Hazard sempat dikaitkan dengan klub ibu kota Spanyol tersebut.

Kontrak Hazard bersama Chelsea sendiri baru akan habis pada Juni 2020. Manajemen The Blues siap untuk segera mengajukan perpanjangan kontrak kepada Hazard.

Pemain berusia 27 tahun itu kabarnya baru akan mengambil keputusan setelah musim ini berakhir. Chelsea jelas ingin mempertahankan sang bintang.

"Real Madrid adalah klub terbaik di dunia. Saya tidak ingin berbohong, ini adalah mimpi saya sejak masih kecil," kata Hazard seperti dikutip ESPN.

"Saya tidak ingin membicarakan hal ini setiap hari. Saya tidak punya waktu, tetapi kita akan berbicara tentang masa depan saya," terang eks pemain Lille ini.

Menurut Hazard, terkadang dia berpikir untuk meninggalkan Stamford Bridge. Namun, dia juga mempertimbangkan untuk tetap bersama Chelsea musim berikutnya.

"Ini adalah keputusan yang sulit. Ini adalah masa depan saya. Saya sudah berusia 27 tahun dan 28 tahun pada Januari mendatang," ungkapnya.

"Ini juga tentang mimpi dan Anda ingin mewujudkan impian itu. Seperti yang saya katakan berulang kali, jika saya pergi, saya akan senang, dan juga akan senang bila tetap di sini," tutur Hazard.

Sejauh ini, Eden Hazard memimpin daftar pencetak gol terbanyak Liga Inggris dengan tujuh gol. Chelsea juga memuncaki klasemen bersama Liverpool dan Manchester City, yang sama-sama mengumpulkan 20 poin.

  • Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea
    Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea
    Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea

    Eden Hazard

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer