Sukses


Cerita Luka Modric Tentang Harry Kane

Bola.com, Jakarta - Gelandang Real Madrid dan Timnas Kroasia, Luka Modric, memiliki cerita khusus terkait Harry Kane. Satu di antaraya adalah keyakinan Luka Modric kalau sang bomber Tottenham Hotspur tersebut akan terus berkembang.

Modric mengakui Harry Kane sebagai satu di antara striker terbaik di dunia. Sebuah fakta yang tak terbantahkan jika melihat peran Kane bersama Spurs dan Timnas Inggris.

Bagi Modric, sosok Kane terus dikenal sejak musim terakhir Modric bersama Spurs. Kala itu, Kane masih muda dan belum bisa mencuri perhatian banyak orang. Kini, kondisinya berbeda, semua penikmat Premier League mengenal Kane.

Penyerang berusia 25 tahun ini sukses meraih penghargaan 'Golden Boot' di pentas Piala Dunia 2018 lalu. Dia juga selalu sukses mencetak lebih dari 20 gol dalam empat musim terakhir Premier League.

Saat ini, Kane tengah dikritik karena produktivitasnya menurun. Namun Modric berkata lain. Baca penjelasan selengkapnya di bawah ini:

Menurut Modric, Kane sudah berada di tempat yang tepat. Tottenham adalah wadah yang sempurna untuk pemain seperti Kane yang masih bisa berkembang. Modric percaya Kane masih bisa lebih baik lagi.

"Kane mencetak banyak gol dalam beberapa tahun terakhir, bermain hebat dan pada dasarnya membantu Tottenham dalam persaingan gelar juara, itu adalah hal besar mengingat banyak klub lain yang menghabiskan banyak uang," kata Modric di fourfourtwo.

Lebih lanjut, Modric juga menyinggung pertemuan Kroasia kontra Inggris beberapa waktu lalu pada babak semifinal Piala Dunia. Kala itu, Kroasia dipandang sebelah mata media-media Inggris, Kroasia diremehkan dan dianggap tak akan pernah mengalahkan Inggris. Namun justru sebaliknya yang terjadi.

"Saya merasa seperti diremehkan. Saya pikir para pemain Inggris dan pelatihnya tidak meremehkan kami tetapi orang-orang di sekitar timnas mereka," tegas Luka Modric.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer