Sukses


Pelatih Manchester United Lihat Langsung Permainan SMS di Montenegro

Jakarta - Manchester United serius mendatangkan Sergej Milinkovic-Savic. Pelatih Jose Mourinho pun melihat langsung kinerja gelandang Serbia tersebut.

Mourinho hadir di tribune Stadion Pod Goricom, Podgorica, untuk Serbia menghadapi Montenegro pada Grup 4 UEFA Nations League C, Jumat (12/10/2018) dini hari WIB.

Kehadirannya tersebut memanaskan kembali rumor transfer SMS ke Manchester United. The Red Devils mendekatinya sepanjang musim panas lalu.

Namun, partisipasi SMS di Piala Dunia 2018 memperlambat negosiasi.  United juga mundur setelah Lazio meminta mahar 100 juta euro bagi pemain 23 tahun tersebut.

Meski begitu, Mourinho berharap manajemen mendukungnya merekrut SMS pada Januari mendatang. Kehadirannya dibutuhkan untuk meningkatkan kinerja tim yang tengah terpuruk.

2 dari 2 halaman

Tampil 11 Menit

Mourinho tidak mendapat waktu banyak menyaksikan SMS. Pasalnya, pelatih Mladen Krstajic baru memasukkannya pada menit ke-79 menggantikan Mijat Gacinovic.

Meski begitu, SMS tetap memainkan peran besar pada laga ini. Dia mencetak assist untuk membantu Aleksandar Mitrovic mencetak gol kedua.

MU sudah merekrut Fred untuk memperkuat lini tengah pada musim panas lalu. Namun kehadirannya tidak banyak membantu tim.

Mereka sudah tertinggal tujuh angka dari persaingan juara Liga Inggris.

 

Video Populer

Foto Populer