Sukses


Demi Bek Belia Fiorentina, Manchester United Siap Rogoh Rp 1,05 Triliun

Bola.com, Manchester - Manchester United dikabarkan siap merogoh kocek senilai 60 juta euro (setara Rp 1,05 triliun) demi mendapatkan bek muda Fiorentina, Nikola Milenkovic. Manajer MU, Jose Mourinho, disebut-sebut sangat terpikat dengan sang pemain yang tampil apik di Italia. 

Mourinho sudah menginginkan kehadiran bek anyar di skuatnya sejak bursa transfer musim panas 2018. Namun, harapan tersebut tak terwujud karena tak ada persetujuan dari Ed Woodward yang memiliki kebijakan soal pembelian dan penjualan pemain.

Satu nama yang mampu memikat Mourinho adalah Milenkovic. Penampilan konsistennya bersama Fiorentina musim ini tak luput dari perhatian manajer asal Portugal tersebut.

Mourinho juga memantau penampilan Milenkovic ketika membela Serbia dalam laga UEFA Nations League kontra Montenegro Jumat (12/10/2018).

Dilansir La Nazione, Minggu (14/10/2018), Mourinho kabarnya sangat terkesan dengan performa yang ditunjukkan Milenkovic dalam laga tersebut. Dia menginstruksikan agar petinggi United segera melakukan pergerakan.

Pada musim panas lalu, United menolak menggelontorkan dana untuk membeli bek anyar meski sederet nama dikaitkan dengan mereka, mulai dari Harry Maguire, Toby Alderweireld hingga Jerome Boateng.

Namun, Manchester United tak mau mengulangi kesalahan yang sama. Setan Merah kabarnya telah melepas tawaran fantastis kepada Fiorentina untuk memboyong Milenkovic ke Old Trafford. Harga 60 juta euro tentu angka yang luar biasa untuk seorang bek yang baru berusia 21 tahun dan baru memiliki delapan caps bersama timnas Serbia.

 

Video Populer

Foto Populer