Sukses


Everton Berniat Tampung Striker Liverpool

Bola.com, Liverpool - Everton dikabarkan berminat memboyong Divock Origi dari klub rival sekotanya, Liverpool. Striker asal Belgia itu gagal mencuri perhatian manajer The Reds, Jurgen Klopp.

Manajer Everton, Marco Silva, berniat mendatangkan satu striker anyar pada Januari 2019. Nama Divock Origi pun muncul sebagai kandidat setelah sang pemain gagal mengamankan tempat di skuat utama The Reds.

Origi bergabung ke Everton pada 2014 dengan banderol 10 juta pounds. Namun, ia gagal memikat Klopp.

Pada musim 2017-18, Liverpool meminjamkan Origi ke Wolfsburg. Striker berusia 23 tahun ini hanya mencetak enam gol dari 31 penampilan.

Liverpool sempat akan melepas Origi ke Fenerbahce pada bursa transfer musim panas 2018. Namun, Fenerbahce hanya ingin mendatangkan sang pemain dengan status pinjaman, sedangkan Liverpool ingin menjualnya.

Liverpool dikabarkan meminta harga sebesar 26 juta pounds dari klub yang berminat memboyong Origi. Harga tersebut kemungkinan besar akan dinegosiasikan lagi oleh Everton.

Jika berhasil mendatangkan Origi, Everton akan melepas Cenk Tosun ke Besiktas dengan status pinjaman. Apabila transfer tersebut terealisasi, Origi akan menjadi transfer pemain pertama yang melibatkan Liverpool dan Everton sejak Abel Xavier pada 2002.

Sumber: TEAMtalk

Video Populer

Foto Populer