Sukses


Jesse Lingard Berpeluang Tampil Saat Lawan Chelsea

Bola.com, Manchester - Pemain Manchester United, Jesse Lingard, berpeluang kembali tampil saat timnya bertanding melawan Chelsea pada lanjutan laga Premier League. Lingard sudah mulai intensif menjalani latihan.

Jesse Lingard berada dalam kondisi cedera setelah kembali dari membela Inggris pada Piala Dunia 2018. Cedera tersebut mengganggu performa Lingard bersama Manchester United.

Setelah absen pada dua laga terakhir yang dijalani Manchester United, Lingard berpeluang kembali tampil. Hal tersebut terlihat dari latihan yang dijalani Lingard pada akhir pekan kemarin.

Lingard menjalani latihan secara individu, kala rekan-rekannya tampil di laga internasional. Kondisinya pun dipercaya semakin membaik.

Situasi tersebut membuat Jose Mourinho berpeluang memainkannya pada laga melawan Chelsea. The Red Devils membutuhkan penyegaran setelah hasil buruk yang mereka alami.

Selain Lingard, pemain lainnya yang juga menunjukkan perkembangan positif adalah Ander Herrera dan Marcos Rojo. Dua pemain tersebut sudah mulai berlatih dengan bola di Carrington sejak akhir pekan lalu.

Laga pekan kesembilan antara Manchester United dan Chelsea akan berlangsung di Stamford Bridge. Manchester United menempati peringkat kedelapan, sedangkan Chelsea berada di peringkat kedua pada klasemen sementara Premier League.

Sumber: Manchester Evening News

Video Populer

Foto Populer