Arsenal Bidik Gelandang Atletico Madrid?

Oleh Wiwig Prayugi pada 16 Okt 2018, 14:35 WIB
Thomas Partey

Bola.com, London - Arsenal dikabarkan mulai ambil ancang-ancang untuk mengantisipasi kepergian Aaron Ramsey. The Gunners tengah membidik gelandang Atletico Madrid, Thomas Partey sebagai pengganti Ramsey.

Ramsey baru-baru ini mengonfirmasi bahwa ia tidak akan memperpanjang kontraknya di London Utara. 

Dilansir Ghana Soccer, Unai Emery sudah menemukan kandidat yang idela untuk menggantikan Ramsey. Ia ingin sosok Thomas Partey menjadi motor baru bagi lini tengahnya musim depan.

Menurut laporan tersebut, Partey bukan target baru bagi Emery. Pasalnya sang pelatih sudah cukup lama mengincar tanda tangan gelandang Los Rojiblancos tersebut.

Emery disebut sudah mengamati Partey semenjak ia melatih PSG. Ia bahkan sempat mengajukan tawaran untuk Atletico Madrid.

Menurut laporan yang sama, Arsenal punya kans yang cukup besar untuk mendatangkan Partey, karena pihak Atletico Madrid memiliki rencana untuk menjual sang pemain.

Atletico Madrid berencana untuk mendaratkan Rodrigo Bentacur dari Juventus. Alhasil, mereka butuh satu slot di lini tengah mereka. 

Kontrak Partey di Atletico Madrid habis pada 2023. Diperkirakan, Atletico Madrid mematok harga 45 juta pounds untuk pemain berusia 25 tahun itu.

Sumber: Bola.net