Sukses


Michael Carrick Bela Skuat Manchester United

Bola.com, Manchester - Asisten manajer Manchester United, Michael Carrick, menyatakan kalau para pemain klub tersebut tidak berhak untuk disalahkan. Menurutnya, para pemain The Red Devils telah berusaha keras untuk mengangkat performa tim.

"Para pemain Manchester United memiliki beban yang sangat berat. Mereka tahu kalau mereka menanggung ekspektasi yang tinggi, mereka selalu berada dalam tekanan," ujar Carrick.

"Gerak-gerik mereka selalu menjadi sorotan. Saya rasa itu adalah hal yang tidak adil."

"Para pemain juga manusia biasa yang tak luput dari kesalahan. Mungkin mudah untuk menyalahkan pemain, namun bukan itu hal yang sedang terjadi," ungkap Carrick.

Manchester United tidak tampil maksimal pada musim 2018-19. The Red Devils hanya meraih empat kemenangan dari delapan pertandingan yang sudah dijalani.

Perselisihan yang terjadi antara sejumlah pemain dan Jose Mourinho disebut menjadi perusak keharmonisan tim. Namun, Carrick menyangkal hal tersebut.

"Saya mendukung keputusan manajer. Apa pun yang dibutuhkan manajer untuk keperluan tim, pasti akan coba saya lakukan. Mourinho adalah manajer yang hebat, saya banyak belajar dari dirinya," ungkap Carrick.

Pada akhir pekan ini, Manchester United akan menjalani laga yang berat, yaitu menghadapi Chelsea. The Red Devils tertinggal tujuh poin dari The Blues yang ada di peringkat kedua.

Sumber: FourFourTwo

Video Populer

Foto Populer