Sukses


Naby Keita Tambah Daftar Cedera Pemain Liverpool

Bola.com, Liverpool - Gelandang Liverpool, Naby Keita, mengalami cedera saat membela timnas Guinea. Hal ini memperpanjang daftar pemain The Reds yang harus masuk ruang perawatan.

Keita mengalami cedera hamstring saat Guinea menghadapi Rwanda dalam laga lanjutan kualifikasi Piala Afrika 2019, Selasa (16/10/2018). Cedera tersebut membuat Keita hanya bermain selama 45 menit.

Mantan pemain RB Leipzig itu menjadi pemain keempat Liverpool yang mengalami cedera saat memperkuat tim nasional. Sebelumnya, Virgil van Dijk (cedera tulang rusuk), Mohamed Salah (cedera otot), dan Sadio Mane (jempol retak), mengalami masalah serupa.

Namun, pihak klub masih belum bisa memastikan seberapa serius cedera yang dialami Keita. Tim medis akan lebih dulu mengecek kondisi pemain berusia 23 tahun saat kembali ke tim.

Berbeda dengan Keita, Van Dijk dan Salah diperkirakan tetap bisa dimainkan Jurgen Klopp. Liverpool akan bersua Huddersfield pada akhir pekan ini.

Liverpool saat ini berada di peringkat ketiga klasemen sementara Premier League 2018-2019. Tim kota pelabuhan mengoleksi 20 poin, sama dengan yang dimiliki Chelsea dan Manchester City.

Sumber: Fourfourtwo

 

 

Video Populer

Foto Populer