Sukses


Eden Hazard Diyakini Bisa Samai Level Lionel Messi

Jakarta - Eden Hazard terus tampil gemilang bersama Chelsea di Liga Inggris. Kiprahnya pun memancing perhatian legenda Arsenal, Paul Merson, yang menyebut Hazard mampu menyamai level mega bintang Barcelona, Lionel Messi.

Hanya, kata Merson, Hazard harus mampu menjaga konsistensi permainan terbaiknya di setiap pertandingan. Setidaknya, itu yang diungkap Merson, saat ditanya apakah Hazard merupakan pemain terbaik di Liga Inggris

Merson pun setuju dan sepakat bahwa bintang asal Belgia itu adalah pemain terbaik di Premier League. Bahkan, kata Merson, Hazard telah menjadi pemain terbaik di dunia andai bukan karena performa gemilang Lionel Messi di Liga Champions saat Barcelona melawan Tottenham Hotspur.

"Saya akan mengatakan demikian, Hazard sebagai pemain terbaik Liga Inggris. Dia top scorer, membuat sesuatunya terjadi," ujarnya seperti dikutip dari Mirror. Seperti juga Lionel Messi, Hazard kini jadi mesin gol andalan timnya.

Terbaik Dikatakan Paul Merson, Hazard memang merupakan pemain terbaik di Premier League, namun ketika bicara yang terbaik di dunia, pemain 27 tahun itu masih belum bisa disamakan dengan Lionel Messi.

"Dua pekan lalu, saya akan mengatakan dia adalah pemain terbaik di dunia, tapi kemudian Messi menampilkan performa itu melawan Tottenham di Wembley," tambahnya.

 

 

 

2 dari 3 halaman

Pencetak Gol

Merson kemudian menambahkan dalam komentarnya mengenai apa yang dibutuhkan Hazard untuk bisa disebut berada satu tingkat bersama Messi.

Hazard saat ini berada di puncak daftar pencetak gol terbanyak Liga Inggris dengan tujuh gol dari delapan pertandingan dan terpilih sebagai pemain terbaik Premier League bulan September.

3 dari 3 halaman

Penggemar Hazard

Merson mengakui bahwa dia adalah penggemar dari Hazard sebelum memberikan pendapat mengenai apa yang harus dilakukan oleh Hazard bila ingin dianggap berada dalam satu level bersama Messi dan Cristiano Ronaldo sebagai pesepakbola paling elite di dunia saat ini.

"Masalahnya dengan Hazard, dan saya adalah penggemar berat dia, adalah bahwa dia bisa hilang selama enam bulan dalam satu waktu. Anda telah melihat ini dua kali di Chelsea, termasuk musim lalu," terangnya.

Merson menambahka, "Dia harus menemukan konsistensinya, lebih dari apapun. Dia telah luar biasa musim ini, tapi kita telah melihat itu sebelumnya, ketika Chelsea memenangi liga terakhir kali."

 Sumber: www.bola.net

Video Populer

Foto Populer