Everton Ikut Berburu Aaron Ramsey

Oleh Liputan6.com pada 18 Okt 2018, 02:45 WIB
CSKA Moscow, Arsenal, Liga Europa

London - Masa depan Aaron Ramsey di Arsenal yang belum jelas membuat beberapa klub senang. Hal itu membuat Everton juga berminat pada gelandang asal Wales tersebut.

Kontrak Aaron Ramsey dengan Arsenal bakal habis pada akhir musim 2018/19 atau bulan Juni tahun depan. Pemain asal Wales pun hampir dipastikan tidak akan meneken kontrak baru dengan pihak The Gunners.

Aaron Ramsey tidak mencapai kesepakatan nilai gaji dalam negosiasi dengan Arsenal. Jika tidak ada kesepakatan, maka Ramsey bisa pindah dengan status bebas transfer pada musim depan. Atau dia juga pindah pada bulan Januari jika Arsenal ingin mendapatkan transfer fee.

Sederet klub papan atas Eropa langsung menyatakan minat memakai jasa Aaron Ramsey. Bukan hanya dari Inggris, tapi juga dari luar Inggris.

 

2 of 2

Siapkan Dana

Arsenal, CSKA Moscow, Liga Europa
Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey, mencetak gol ke gawang CSKA Moscow pada laga perempat final Liga Europa, di Stadion Emirates, Kamis (5/4/2018). Arsenal menang 4-1 atas CSKA Moscow. (AP/Tim Ireland)

Dikutip dari The Sun, Everton sudah punya rencana untuk membeli Aaron Ramsey pada bulan Januari yang akan datang. The Toffees telah menyiapkan dana senilai 15 juta euro kepada Arsenal agar melepas Ramsey.

Sementara itu, klub asal Marseyside tersebut bakal menawarkan gaji senilai 150 ribu pounds per pekan untuk Ramsey. Pemain berusia 27 tahun tersebut bakal mendapatkan kontrak dengan durasi selama lima tahun.

Direktur Olahraga Everton, Marcel Brands kini sedang berupaya untuk bisa merealisasikan transfer Ramsey. Dia pun akan merayu Ramsey dengan menjanjikan kesempatan bermain secara reguler. Brands pun telah menyiapkan proyek besar lain menyusul transfer Ramsey.

Peluang Everton untuk bisa mendapatkan jasa Ramsey bisa dikatakan cukup tipis. Sebab, ada banyak tim lain yang juga memberi tawaran untuk Everton. Tim-tim tersebut antara lain Liverpool, Chelsea, Manchester United, Juventus dan AC Milan.

Apalagi, Ramsey dikabarkan ingin pindah ke klub yang mempunyai kesempatan meraih gelar yang lebih banyak. Jika dia pindah ke Everton, maka peluang Ramsey untuk mendapatkan gelar bisa dibilang cukup kecil.

Sumber: Bola.net

Lanjutkan Membaca ↓