Sukses


Jeda Internasional, Mesut Ozil Asyik Liburan Bareng Miss Turki

Jakarta - Gelandang Arsenal, Mesut Ozil, sepertinya benar-benar menikmati libur jeda internasional. Ia menghabiskan waktu bersama kekasihnya yang merupakan mantan miss Turki, Amine Gulse.

Mesut Ozil telah pensiun dari Timnas Jerman usai Piala Dunia 2018 lalu. Itu artinya, ia tak lagi harus memperkuat Tim Panser di laga-laga internasional.

Hal ini dimanfaatkan Mesut Ozil untuk berlibur bersama sang kekasih. Dalam foto yang diunggah di Instagram keduanya tampak mesra. Mereka selfie sambil mengendarai sepeda.

"Terima kasih atas ucapan selamat ulang tahunmu kemarin ❤ Sangat bersyukur untuk semuanya!" tulis Ozil.

2 dari 2 halaman

Gantung Sepatu

(AP/Kirsty Wigglesworth)

Ozil sendiri mengumumkan pengunduran dirinya dari Timnas Jerman usai Piala Dunia 2018 di Rusia. Ia merasa jadi kambing hitam kegagalan Tim Panser. Hal ini juga terkait fotonya dengan Presiden Turki, Recep Tayyip Erdogan.

"Dengan berat hati dan banyak pertimbangan atas kejadian belakangan ini, aku tak akan lagi bermain untuk Jerman di level internasional selagi aku merasakan rasisme dan sikap tidak hormat," tulis Ozil dalam pernyataannya.

"Aku telah mengenakan kostum Jerman dengan penuh rasa bangga dan kegembiraan, tapi sekarang tidak lagi. Keputusan ini sangat sulit untuk dibuat karena aku selalu memberikan segalanya bagi rekan-rekan, staf pelatih dan orang-orang baik di Jerman."

"Namun ketika para petinggi DFB memperlakukanku seperti sekarang ini, tidak menghormati garis keturunan Turki pada diriku dan secara egois menyebut aku melakukan propaganda politik, maka aku rasa sudah cukup."

"Itu bukan alasanku bermain sepak bola, dan aku tidak akan diam saja tanpa melakukan apapun. Rasisme seharusnya tidak akan pernah bisa diterima."

Video Populer

Foto Populer