Sukses


Komentar Ruud Gullit Mengenai Lini Depan Chelsea

Bola.com, London - Mantan manajer Chelsea, Ruud Gullit, menyatakan kalau lini depan The Blues tidak memiliki kepercayaan kepada Alvaro Morata. Menurutnya, Willian dan Eden Hazard lebih memilih untuk melakukan penyelesaian sendiri dibanding harus mengoper ke Morata.

"Rekan-rekan Morata di Chelsea tak terlihat menciptakan peluang untuknya. Mereka tidak ada yang percaya kepada Morata," ujar Gullit.

"Hal terburuk adalah, Anda bisa melihat Eden Hazard dan Willian lebih memilih untuk menyerang sendiri daripada memercayakan peluang kepada Morata."

"Namun, ada kalanya juga mereka kehilangan Morata ketika akan melepas umpan silang. Morata tidak begitu baik dalam mencari posisi," ungkap Gullit.

Sejak didatangkan Chelsea, Alvaro Morata terus mendapat tekanan untuk membuktikan diri. Pada awalnya, Morata rajin mencetak gol. Tetapi, performanya terus merosot.

Morata menyumbang 15 gol dari 48 penampilan pada musim perdananya di Chelsea. Pada musim 2018-19, Morata sudah mencetak dua gol dari delapan penampilan di Premier League.

Morata sempat diisukan ingin hengkang dari Chelsea dan melanjutkan karier di Italia atau kembali ke Spanyol.

Sumber: Standard

Video Populer

Foto Populer