Sukses


Pemilik Manchester United Khawatir Mourinho Rusak Reputasi Klub

Bola.com, Manchester - Pemilik Manchester United, keluarga Glazers, dikabarkan Daily Star, Kamis (25/10/2018), mulai khawatir dengan tingkah sang manajer, Jose Mourinho. Glazers cemas berbagai kontroversi Mourinho bisa merusak reputasi klub. 

Mourinho terlibat perseteruan dengan bintang MU, Paul Pogba, sejak musim lalu. Mantan pelatih Inter Milan dan Real Madrid tersebut juga cepat tersulut emosi saat konferensi pers. 

Daftar kontroversi Mourinho belum berhenti di situ. Dia juga terancam sanksi karena berkata-kata kasar setelah laga melawan Newcastle United. 

Berbagai insiden itu membuat keluarga Glazers resah. Menurut Daily Star, Glazers bahkan sampai mengeluarkan instruksi khusus untuk menangani masalah tersebut. Mereka meminta Mourinho menahan diri untuk berkomentar. Instruksi dari keluarga Glazers itu disampaikan kepada Mourinho melalui Dewan Klub. 

Efek peringatan khusus itu sudah terlihat saat Manchester United takluk 0-1 dari Juventus pada matchday ketiga Liga Champions 2018-2019, Rabu (24/10/2018) dini hari WIB. 

Jose Mourinho memilih memuji para bintang-bintangnya, ketimbang menyalahkan pemain seperti sebelumnya. 

 

2 dari 2 halaman

Tak Kritik Lukaku

Pelatih asal Portugal itu bahkan tak mengkritik Romelu Lukaku meskipun sang striker kembali tampil kurang menggigit. Dia mengaku yakin keperrcayaan diri Lukaku akan segera pulih. 

"Tak ada kritikan (soal paceklik gol Lukalu). Tapi, saya harus mengakui momen ini tak manis," ujar Mourinho. 

"Yang bisa dipahami sang pemain adalah seorang profesional yang ingin memberikan segalanya. Masalah Lukaku bukan hanya soal tak mencetak gol, tapi juga kepercayaan diri, pergerakannya, sentuhannya. Dia tak terhubung baik dengan permainan." 

"Tapi, dia striker kami dan saya yakin dia penyerang yang baik. Romelu adalah pria pekerja keras dan seorang profesional. Suatu hari nanti gol-gol akan datang dan kepercayaan dirinya akan kembali," imbuh Mourinho. 

 

Video Populer

Foto Populer