Sukses


Ada Faktor Cristiano Ronaldo yang Bikin Alexis Sanchez Enggan Tinggalkan MU

Manchester - Alexis Sanchez diyakini tidak akan hengkang dari Manchester United (MU), meski sedang menjalani musim yang buruk.  Dia disebut-sebut ingin menjadi seperti Cristiano Ronaldo di Old Trafford.

Sejak kedatangannya pada bulan Januari lalu, Alexis Sanchez belum memberikan kontribusi maksimal pada skuat asuhan Jose Mourinho tersebut. Bahkan di sepanjang sisa musim kemarin, ia terbilang cukup dekat dengan kritikan publik.

Hal itulah yang membuat sebagian orang meyakini bahwa pemain asal Chile itu akan berganti seragam. Apalagi jika mengingat bahwa The Red Devils sedang mengalami fase keterpurukan pada musim ini.

Namun salah satu jurnalis Manchester Evening News, Ciaran Kelly, tidak yakin Alexis Sanchez akan meninggalkan Old Trafford. Sebab dalam pandangannya, eks penggawa Barcelona itu ingin menjadi seperti Ronaldo di klub tersebut.

"Sejauh yang saya tahu, tidak ada yang berkata bahwa Alexis Sanchez ingin pergi dari United saat ini," ujar Kelly kepada MEN.

"Anda harus ingat bahwa bermain di United adalah cita-cita sedari kecil sosok asal Cile itu; dia bahkan punya poster Cristiano Ronaldo di dinding saat masih remaja!" lanjutnya.

 

2 dari 2 halaman

Incar Gaji Tinggi

Kelly juga meyakini bahwa Sanchez akan segera memperbaiki performanya guna bisa bertahan lama di Old Trafford. Tak hanya itu, pria berumur 29 tahun tersebut sedang mengincar kontrak bernilai tinggi di sana.

"Sanchez baru sembilan bulan meniti karir di United, dan sedang berusaha untuk tampil baik," tambahnya.

"Ditambah fakta bahwa dia mengincar gaji uang sangat tinggi - yang beberapa klub sepak bola dunia bisa samai - dan anda bisa melihat alasan kenapa ia enggan pergi," tandasnya.

Sanchez tidak turut berpartisipasi kala timnya dikalahkan Juventus dalam laga lanjutan Grup H Liga Champions hari Rabu (24/10) kemarin. Hal itu dikarenakan karena dirinya sedang mengalami cedera.

Sumber: bola.net

Saksikan video menarik di bawah ini:

Video Populer

Foto Populer