Sukses


Manchester City Tertarik Boyong Alex Sandro

Bola.com, Manchester - Manchester City ternyata belum puas dengan skuad yang ada saat ini. The Citizens dikabarkan meminati bek kiri Juventus, Alex Sandro.

Sebagai juara bertahan Liga Inggris, Manchester City bisa dikatakan cukup bermasalah dengan sektor kiri pertahanan mereka. Benjamin Mendy yang menjadi pilar utama di posisi itu sering mengalami cedera.

City sendiri tidak punya pelapis yang sepadan untuk Mendy. Pep Guardiola biasanya memainkan Fabian Delph sebagai bek kiri darurat jika Mendy absen, sehingga sang pelatih merasa sudah saatnya ia membeli bek kiri baru.

Dilansir The Sun, Pep sudah menemukan kandidat yang bagus untuk memperkuat lini pertahanan mereka. Mereka kabarnya ingin memboyong Alex Sandro dari Juventus begitu bursa transfer dibuka.

Sandro sendiri pertama kali datang ke Turin pada tahun 2016 silam. Ia dibeli Juventus dari FC Porto untuk menjadi andalan mereka di sektor kiri pertahanan mereka.

Sandro sendiri bisa dikatakan berkembang dengan pesat di Juventus. Ia bahkan digadang-gadang sebagai bek kiri terbaik di Serie A dan Eropa dalam dua musim terakhir.

Pep sendiri disebut terpana dengan kemampuan sang pemuda. Alhasil ia meminta pihak Manchester City untuk mulai mendekati sang bek.

Laporan The Sun itu mengklaim bahwa peluang City untuk mendapatkan Sandro cukup besar. Pasalnya sang pemain sudah direncanakan akan dilego oleh Si Nyonya Tua.

Juventus tengah menyusun rencana untuk membeli Marcelo dari Real Madrid. Alhasil mereka butuh satu slot di lini pertahanan mereka untuk menampung wakil kapten El Real tersebut.

Dengan kondisi itu, Juventus kabarnya siap melepas Sandro ke klub mana saja yang berani membayar sebesar 50 juta pounds untuk jasa sang bek kiri. Laporan itu juga mengklaim bahwa City harus bersaing ketat dengan PSG yang kabarnya sangat meminati jasa bek 27 tahun tersebut.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer