Sukses


Lirik PSG, Alexis Sanchez Ingin Tinggalkan Manchester United

Jakarta - Striker Manchester United (MU), Alexis Sanchez dikabarkan sudah siap untuk meninggalkan Old Trafford. Alexis dikabarkan membidik Paris Saint-Germain (PSG) sebagai pelabuhan berikutnya.

Pemain 29 tahun itu bergabung dengan MU Januari lalu. Setan Merah merekrutnya dari Arsenal dengan melakukan barter pemain. MU menyerahkan Henrikh Mkhitaryan. 

Sayangnya pemain asal Chile itu tak bersinar di MU. Alexis pada musim ini bahkan jarang dimainkan oleh manajer MU Jose Mourinho. Keduanya juga tak harmonis. Mourinho mengkritik secara terbuka Alexis.

Mirror melaporkan Alexis benar-benar kecewa telah memilih bergabung dengan MU. Dia ingin segera pindah klub. Paris Saint Germain menjadi klub yang akan dituju Alexis.

MU takkan menghalangi kepergian Alexis. Mereka juga berharap bisa melepas Alexis untuk mengurangi kerugian karena gaji eks pemain Udinese itu yang sangat besar.

 

2 dari 2 halaman

Gaji Besar

Alexis konon digaji 500.000 pound per pekan. Besarnya gaji Alexis ini juga yang membuat agennya mengusahakan pindah ke PSG. Hanya PSG yang bisa memberikan gaji sebesar yang diberikan MU.

Musim ini Alexis jarang sekali dimainkan MU. Total Alexis baru main delapan kali di berbagai ajang yang diikuti MU dengan membuat satu gol saja.

Video Populer

Foto Populer