Sukses


Pembelaan Mantan Striker Manchester United kepada Romelu Lukaku

Bola.com, Manchester - Mantan pemain Manchester United, Dimitar Berbatov, menilai kalau Romelu Lukaku mendapat kritikan yang tidak adil. Menurutnya, ada masanya striker kesulitan untuk mencetak gol.

"Romelu Lukaku banyak mendapat kritikan sejak musim dimulai. Namun, saya tidak akan membicarakan hal yang buruk kepada sesama striker," ujar Berbatov.

"Saya ingat ketika saya mengalami hal yang sama di Manchester United. Saya tidak mencetak gol selama tujuh hingga delapan pertandingan, namun setelah itu saya mencetak lima gol dalam satu pertandingan. Jadi itu adalah hal yang wajar di sepak bola."

"Saya tahu, Lukaku tidak mencetak gol selama delapan pertandingan. Namun kritikan yang ditujukan kepadanya tidak wajar. Jose Mourinho mengatakan kalau Lukaku memberikan kontribusi yang positif untuk tim walaupun tidak menyumbang gol."

"Saran saya, Lukaku harus lebih fokus dan bermain secara efektif agar bisa mencetak gol lagi," ungkap Berbatov.

Sejauh ini, Lukaku baru mencetak empat gol dari sembilan penampilan pada Premier League 2018-19. Lukaku diharapkan bisa menemukan ketajamannya kembali pada akhir pekan ini, saat Manchester United mengahadapi Everton.

Sumber: Standard

Video Populer

Foto Populer