Sukses


Emery Girang Arsenal Pertahankan Tren Kemenangan Beruntun

London - Arsenal menang 1-0 atas tuan rumah Sporting pada lanjutan pertandingan Grup E Liga Europa di Estadio Jose Alvalade, Jumat (26/10/2018) dinihari WIB. Gol tunggal kemenangan The Gunners dilesakkan Danny Welbeck.

Welbeck mencatatkan namanya di papan skor pada menit 78. Gol tersebut tercipta tak lepas dari kesalahan yang dilakukan bek Porto, Sebastian Coates.

Dengan hasil ini, Arsenal masih sempurna di Liga Europa. The Gunners memuncaki klasemen Grup E dengan sembilan poin dari tiga laga. Sporting menyusul di belakangnya dengan enam poin.

Tak heran manajer Arsenal Unai Emery, mengaku senang dengan pencapaian itu. Bahkan bagi Emery, kemenangan tersebut sangat penting.

2 dari 3 halaman

Komentar Emery

(AP/Kirsty Wigglesworth)

“Bagi kami, kemenangan ini sangat penting, karena kami ingin finis pertama di grup ini dan saat ini, tim lain yang bersama kami adalah Sporting dan kami senang. Tetapi juga, untuk melanjutkan proses kami dengan para pemain, pemain yang berbeda dan juga dengan irama dengan setiap pemain di semua pertandingan yang kami mainkan, saya pikir ada hal-hal positif hari ini," kata Emery di situs resmi klub.

“Setiap pertandingan adalah peluang yang sangat besar untuk memperbaiki keadaan. Kami berbicara di ruang ganti sebelum memulai pertandingan tentang tujuan kami. Dan satu tujuan adalah kemenangan. Tetapi yang paling penting adalah ketika kami berada di ruang ganti di masa istirahat, kami berbicara cara untuk berkembang dan meraih kemenangan," Emery menambahkan.

3 dari 3 halaman

Lawan Palace

Pada laga berikutnya, Arsenal akan menghadapi Crystal Palace di Liga Inggris. The Gunners kembali mengincar tiga poin guna menambah rentetan kemenangan mereka jadi 12 laga beruntun.

Saksikan video menarik di bawah ini: 

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer