Sukses


Azpilicueta Frustrasi dengan Performa Inkonsisten Chelsea

Bola.com, London - Bek Chelsea, Cesar Azpilicueta, mengaku bingung dengan inkonsistensi performa timnya dalam empat tahun terakhir di Premier League. Penampilan itu pun sempat bikin Azpilicueta frustrasi.

The Blues berhasil meraih gelar Premier League tahun 2015 dan 2017. Namun, setelah juara performa Chelsea menurun drastisnya pada musim berikutnya.

Pada 2016, tim London Barat finis di posisi ke-10 dan musim lalu gagal lolos ke Liga Champions karena hanya berada di posisi kelima klasemen akhir.

"Sulit untuk dijelaskan. Kami merupakan tim yang meraih gelar paling banyak dalam beberapa tahun terakhir," ujarnya.

"Kami adalah Chelsea, kami bertarung untuk meraih trofi dan kami harus berada di atas sana dan rasanya bikin frustrasi saat Anda melihat kami bisa memenangi gelar dan musim berikutnya kami tidak bisa melakukan itu," ia melanjutkan.

"Saya ingin selalu berada di atas. Ini suatu hal yang sulit namun inilah pekerjaan kami dan kami harus coba melakukannya."

Chelsea kembali bersaing di papan atas Premier League awal musim ini. Tim yang diarsiteki Maurizio Sarri berada di peringkat ketiga dengan 21 poin, terpaut dua angka dari Manchester City yang berada di puncak.

Sumber: Sportsmole

 

Video Populer

Foto Populer