Sukses


Maurizio Sarri Tak Ragukan Kualitas Olivier Giroud

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, menyatakan kalau ia tidak menunggu gol Olivier Giroud. Menurut Sarri, Giroud memiki peranan penting walaupun tak mencatatkan namanya di papan skor.

Olivier Giroud dianggap sebagai striker yang lebih efektif dibanding Alvaro Morata. Hal tersebut membuat Sarri lebih sering memilih Giroud sebagai starter.

Namun, sebagai seorang striker, Giroud tak memberikan kontribusi sesuai tugas utamanya, yaitu mencetak gol. Penyerang asal Prancis itu sudah melewati sepuluh laga tanpa mencetak gol.

"Anda sudah tahu karakteristik dari Olivier Giroud. Ia tidak banyak mencetak gol dalam satu musim, namun ia sangat berperan positif untuk rekan-rekannya," ujar Sarri.

"Giroud bisa membuka ruang dan memberi peluang untuk mencetak gol kepada pemain lainnya. Jadi, tidak ada masalah dengan Giroud."

"Morata juga mulai kembali tajam. Ia mencetak dua gol dari lima pertandingan terakhirnya untuk kami."

"Giroud dan Morata akan terus meningkatkan performanya. Untuk sementara, saya sudah puas dengan permainan tim," ungkap Sarri.

Olivier Giroud bergabung ke Chelsea pada Januari 2018. Saat itu, Giroud memutuskan hengkang dari Arsenal setelah kedatangan Pierre-Emerick Aubameyang.

Sumber: Irish Examiner

Video Populer

Foto Populer