Sukses


Neville Tak Yakin dengan Masa Depan Martial di Manchester United

Bola.com, Manchester - Mantan pemain Manchester United, Gary Neville, menilai tak yakin kalau Anthony Martial bisa memenuhi potensinya di The Red Devils. Menurutnya, Martial masih membutuhkan banyak arahan untuk bisa menjadi bintang di klub tersebut.

"Martial mungkin ingin uang yang lebih banyak dengan menolak kontrak dari Manchester United. Dia memiliki banyak opsi," ujar Neville.

"Saya tak terkejut dengan kondisinya saat ini. Dia memiliki talenta yang luar biasa, Martial bisa menjadi satu di antara pemain terbaik di dunia."

"Namun, saya melihat kalau Martial belum memaksimalkan potensi tersebut di Manchester United. Dia jarang melakukan gerakan yang dibutuhkan untuk melewati bek sayap dan bek tengah."

"Dia jarang membuat pemain bertahan merasa terpojok. Saya benar-benar ragu jika performa tersebut bertahan."

"Saya tak yakin dia bisa memaksimalkan potensinya di Manchester United dalam tiga tahun ke depan. Namun hal sebaliknya bisa terjadi," ungkap Martial.

Kontrak Anthony Martial bersama Manchester United akan berakhir pada Juni 2019. Namun, belum ada kesepakatan baru antara kedua belah pihak.

Martial sempat dikaitkan dengan Juventus dan Bayern Munchen. Namun, dua klub tersebut belum melakukan langkah yang nyata untuk mendekati Martial.

Pada musim 2018-19, Martial sudah menyumbang empat gol dari sepuluh penampilan untuk Manchester United.

Sumber: Mirror

Video Populer

Foto Populer