Sukses


Tak Masuk Tim Inti, Fabregas Ingin Tinggalkan Chelsea?

Jakarta Chelsea menjalani awal musim yang baik di Liga Inggris. Namun, bagi Cesc Fabregas situasi ini belum mampu menolong kariernya.

Pemain asal Spanyol, sejauh ini belum menjadi bagian penting dari tim. Ia harus mampu meyakinkan pelatih anyar Chelsea, Maurizio Sarri, bahwa ia layak mendapat tempat di tim.

Sementara itu, banyak klub di luar Chelsea yang mengekspresikan minat mereka pada Fabregas, yang kontraknya berakhir pada Juni tahun depan.

Menurut The Sun, Galatasaray sedang mempertimbangkan langkah untuk mantan pemain Barcelona dan Arsenal itu. AC Milan juga dikabarkan tengah memantau situasi Fabregas di Chelsea.

2 dari 3 halaman

Negoisasi

Fabregas sejauh ini hanya memainkan 355 menit kompetitif untuk Chelsea musim ini. Di Liga Inggris, Sarri sepertinya lebih suka pemain seperti N'Golo Kante, Ross Barkley atau pendatang musim panas Jorginho dan Mateo Kovacic.

Seperti disebutkan, kontrak Fabregas dengan klub Inggris itu, akan berakhir pada Juni 2019. Itu berarti dia bisa bernegosiasi dengan klub lain sejak Januari.

3 dari 3 halaman

Cedera

Pergantian manajer dari Antonio Conte ke Sarri rupanya tak mengubah nasib Fabregas. Dia tetap jarang mendapat kesempatan bermain bersama The Blues.

Fabregas sempat mengalami masalah cedera lutut di awal musim, tapi pria Spanyol itu kemudian tak mampu menembus tim utama Chelsea. Fabregas baru dua kali bermain, itupun di Liga Europa dan Piala Liga Inggris.

 

Sumber: www.liputan6.com

  • Cesc Fabregas adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Chelsea
    Cesc Fabregas adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Chelsea
    Cesc Fabregas adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Chelsea

    Cesc Fabregas

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.
    AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi

    AC Milan

  • Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer