Sukses


MU Sambut Hangat 12 Bocah yang Terjebak di Gua Thailand

Jakarta Manchester United (MU) menyambut hangat kehadiran 12 bocah yang terjebak di gua Thailand selama lebih dari dua minggu. Ke-12 anak dan pelatih itu mendatangi markas Setan Merah pada pekan ini.

12 anak yang tergabung dalam klub sepak bola Wild Boars terperangkap dalam gua pada musim panas lalu. Mereka sedang berlibur di gua yang berada di Chiang Rai saat hujan deras melanda sehingga membuat gua banjir. 

Seusai misi penyelamatan yang melibatkan banyak negara sukses, MU menjanjikan akan mengundang anak-anak tersebut, sang pelatih dan tim penyelamat ke Old Trafford di musim 2018-2019.

Janji tersebut baru bisa dipenuhi akhir Oktober ini. 12 bocah dan pelatihnya harus menjalani perawatan terlebih dulu usai diselamatkan dari dalam gua.

Pada hari Sabtu (27/10/2018), ke-12 bocah Thailand dan pelatihnya mendapat kesempatan berkunjung ke tempat latihan MU, Carrington.

Mereka bertemu dengan Jose Mourinho. Pelatih Portugal itu dengan ramah menyambut ke-12 anak dan pelatihnya. Mourinho menyempatkan diri bercengkerama dengan tamu istimewa dari Thailand tersebut.

2 dari 2 halaman

Foto Bareng

"Senang rasanya menyambut para pemain muda Thailand yang diselamatkan dari gua awal tahun ini," demikian pernyataan MU saat mengunggah foto-foto kunjungan ke-12 bocah asal Thailand.

12 bocah Thailand dan pelatihnya kemudian juga dibawa ke Old Trafford. Mereka diajak tur mengelilingi markas MU. Disana, mereka bertemu dengan para pemain MU. Tur diakhiri dengan berfoto bareng para pemain MU di ruang ganti.

Tamu spesial dari Thailand ini rencananya juga akan menyaksikan langsung laga MU kontra Everton di Old Trafford pada Minggu (28/10/2018).

Video Populer

Foto Populer