Sukses


Trio Manchester United Berpeluang Tampil Saat Lawan Everton

Bola.com, Manchester - Manchester United mendapat kabar positif setelah tiga pemainnya, Alexis Sanchez, Jesse Lingard dan Marouane Fellaini, ikut berlatih sebelum bertanding melawan Everton. Sebelumnya, tiga pemain tersebut dikabarkan mengalami cedera.

Jose Mourinho sempat menyiratkan kalau hanya Jesse Lingard saja yang siap tampil pada laga melawan Everton. Namun, Alexis Sanchez dan Marouane Fellaini membuktikan kebugaran mereka pada sesi latihan terakhir.

Sanchez dan Fellaini mengalami cedera saat membela negaranya masing-masing. Hal tersebut sempat membuat spekulasi kalau Sanchez sengaja dicadangkan Mourinho.

Namun, tiga pemain tersebut belum pasti dimainkan sejak awal laga. Mourinho dipastikan tak akan mengambil risiko untuk menjaga kebugaran para pemain tersebut.

Lingard sudah tidak bermain sejak Manchester United tersingkir dari Piala Liga karena kalah dari Derby County. Sanchez dan Fellaini sering mendapat jatah rotasi sehingga kondisi cedera mereka jarang disorot.

Manchester United akan menghadapi Everton pada laga pekan ke-10 Premier League. Skuat The Red Devils dituntut untuk menang agar bisa memperbaiki posisi di klasemen. Saat ini, Manchester United baru mengoleksi 14 poin dari sembilan laga.

Sumber: Manchester Evening News

Video Populer

Foto Populer