Sukses


Presiden FA Thailand Beri Penghormatan Terakhir untuk Pemilik Leicester City

Bola.com, London - Federasi Sepak Bola Thailand turut berduka atas meninggalnya pemilik Leicester City, Vichai Srivaddhanaprabha. Presiden Somyot Poompanmoung terbang langsung ke Inggris untuk memberi penghormatan terakhir.

Vichai Srivaddhanaprabha meninggal dunia setelah helikopter yang ditumpanginya jatuh di tempat parkir Stadion King Power pada Sabtu (27/10/2018). Helikopter berjenis AgustaWestland AW169 mengangkut lima orang yang salah satunya adalah pengusaha asal Thailand itu.

Tewasnya Vichai Srivaddhanaprabha membuat Leicester City berduka. Apalagi bersama pengusaha asal Thailand itu, The Foxes mampu mencetak sejarah dengan meraih gelar Premier League 2015-2016.

"Letnan Kolonel Somyot Poompanmoung tiba di Inggris utnuk memberi penghormatan terakhir pada Vichai Srivaddhanaprabha. Somyot Poompanmoung tiba di Bandara Heathrow pada 29 Oktober 2018 dan langsung melanjutkan perjalanan ke Stadion King Power di Leicester City bersama keluarga Srivaddhanaprabha," bunyi pernyataan di situs resmi FA Thailand.

Tak hanya FA Thailand, ucapan belasungkawa juga datang dari seluruh pemain Leicester City. Adapun di dalam negeri, petinggi partai politik dan juga olahragawan turut mengungkapkan kesedihan yang mendalam atas tragedi yang menimpa Vichai Srivaddhanaprabha.

Video Populer

Foto Populer