Sukses


Manchester United Siap Berikan Rp 1,94 T untuk Jose Mourinho

Bola.com, Manchester - Manajemen Manchester United dikabarkan akan memberikan dana sebesar 100 juta pounds kepada Jose Mourinho untuk belanja pemain baru pada Januari 2019. Dana tersebut bisa digunakan Mourinho untuk menambal kekurangan The Red Devils.

Manchester United mencatat hasil yang kurang memuaskan pada awal musim 2018-19. The Red Devils baru mengoleksi 17 poin dari sepuluh laga.

Kondisi tersebut membuat manajemen Manchester United tergugah dan siap mengguyur dana segar untuk belanja pemain. Sektor pertahanan dan sektor depan menjadi fokus utama Mourinho untuk diperbaiki.

Pada bursa transfer musim panas 2018, Mourinho bersikeras mendatangkan pemain bertahan baru. Mourinho menginginkan Harry Maguire atau Toby Alderweireld, namun manajemen tidak setuju dengan pilihan tersebut.

Saat ini, Mourinho sudah memiliki incaran baru, yaitu Raphael Varane. Nama tersebut tidak asing karena Mourinho pernah menangani Varane di Real Madrid. Jika mendapat tawaran yang tepat, Los Blancos berpeluang melepas sang pemain agar mendapatkan tambahan dana guna merekrut Eden Hazard dari Chelsea.

Selain itu, menurunnya performa Romelu Lukaku dan Marcus Rashford membuat Mourinho mempertimbangkan untuk mendatangkan penyerang baru. Satu nama yang sudah masuk dalam daftar Mourinho adalah pemain Borussia Dortmund, yaitu Jadon Sancho. Jose Mourinho ditargetkan untuk mengantarkan Manchester United finis di zona Liga Champions.

Sumber: Independent

Video Populer

Foto Populer