Sukses


Antonio Conte Enggan ke Real Madrid karena Tunggu Manchester United?

Bola.com, London - Misi Real Madrid menggaet Antonio Conte untuk menggantikan Julen Lopetegui dikabarkan gagal terwujud karena Manchester United. Conte disebut tertarik menangani Manchester United hingga memilih menunggu klub tersebut mendepak Jose Mourinho. 

El Merengues telah resmi memecat Lopetegui pada Senin (29/10/2018) malam waktu setempat. Conte sebelumnya santer disebut sebagai kandidat utama pengganti Lopetegui.

Perwakilan Real Madrid disebut-sebut juga sudah memulai negosiasi dengan mantan manajer Chelsea itu. Namun, pembicaraan terhambat karena klausul kontrak Conte di Chelsea. El Real harus membayar sisa kontrak Conte di Chelsea yang baru habis pada Juni 2019. 

Namun, Football Italia melansir fakta berbeda. Media tersebut mengklaim kesepakatan gagal terwujud karena Conte tak berminat menangani Los Blancos. 

Conte dikabarkan mendengar Presiden Real Madrid, Florentino Perez, ingin memboyong Mourinho kembali ke Santiago Berbaneu. Kabar itu membuat Conte melihat peluang untuk menggantikan Mourinho di Old Trafford. 

Manchester United kemungkinan tak akan memecat Mourinho sebelum akhir musim. Alasannya kompensasi yang harus dibayarkan sangat besar, senilai 30 juta poundsterling. 

Bagi Setan Merah, memecat Mourinho pada akhir musim akan lebih mudah. Apalagi ada klusul yang membuat MU bisa mendepak Mourinho jika gagal membawa klub lolos ke Liga Champions musim depan. 

Setelah gagal memboyong Antonio Conte, Real Madrid memutuskan menunjuk pelatih sementara, yaitu Santiago Solari. Adapun Manchester United masih bertahan dengan Mourinho yang pada akhir pekan lalu memberikan kemenangan 2-1 atas Everton.

 

Video Populer

Foto Populer