Riyad Mahrez Beri Penghormatan untuk Pemilik Leicester City

Oleh Aditya Wicaksono pada 30 Okt 2018, 19:10 WIB
Manchester City

Bola.com, Manchester - Pemain Manchester City, Riyad Mahrez, merasa terpukul dengan tragedi yang menimpa pemilik Leicester City, Vichai Srivaddhanaprabha. Mahrez mengaku memiliki hubungan yang dekat dengan pengusaha asal Thailand tersebut.

"Ini adalah momen yang sulit untuk saya. Vichai Srivaddhanaprabha adalah sosok yang spesial untuk saya. Saya menghabiskan empat setengah musim bermain untuk Leicester City," ujar Mahrez.

"Vichai adalah orang yang sangat baik dan saya sangat terpukul dengan kejadian tersebut. Saya persembahkan gol saya untuk dirinya."

"Ia telah melakukan banyak hal untuk saya dan Leicester City. Ia seperti sosok ayah untuk para pemain."

"Saya ingin mengatakan kalau saya selalu bersama Leicester dan keluarga Srivaddhanaprabha," ungkap Mahrez.

Riyad Mahrez merupakan pemain andalan The Foxes ketika meraih gelar Premier League pada 2015-16. Saat itu, Leicester City mencetak sejarah setelah memutus dominasi klub top Inggris untuk merengkuh gelar Premier League.

Pada bursa transfer musim panas 2018, Mahrez memutuskan untuk meninggalkan Leicester City dan bergabung dengan Manchester City. Sebagai bentuk penghargaan untuk Srivaddhanaprabha, Mahrez mempersembahkan golnya ke gawang Tottenham untuk pemiliki Leicester City tersebut.

Vichai Srivaddhanaprabha meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan helikopter di King Power Stadium. Saat itu, Vichai baru saja menyaksikan laga antara Leicester City dan West Ham United yang berakhir dengan skor 1-1.

Sumber: TEAMtalk