Sukses


Cedera Bellerin Membuat Arsenal Krisis Bek

Jakarta - Manajer Arsenal, Unai Emery dipastikan akan pusing dengan komposisi yang tersedia di lini belakang. Sebab, dia mengalami krisis pemain belakang menyusul cedera yang dialami Hector Bellerin.

Bellerin mengalami cedera usai Arsenal menghadapi Crystal Palace pada laga Liga Inggris, akhir pekan lalu. Ketika itu, The Gunners bermain imbang dengan skor 2-2 di Selhurst Park.

Dalam laga itu, Bellerin hanya mampu bermain selama 45 menit. Pada babak kedua, pemain asal Spanyol iti digantikan oleh Stephan Lichtsteiner. Bellerin mengalami cedera dan tidak bisa bermain penuh.

Dikutip dari Four Four Two, Bellerin mengalami cedera otot paha kanan. Bellerin pun dipastikan bakal absen di laga terdekat Arsenal dan ini membuat stok pemain belakang yang dimiliki oleh Emery sangat terbatas.

2 dari 3 halaman

Krisis Pemain Belakang

Sebelum kehilangan Hector Bellerin, Arsenal sebelumnya sudah harus ditinggalkan Sead Kolasinac dan Nacho Montreal. Kedua pemain adalah andalan Arsenal di posisi bek kiri. Saat jumpa Palace, Granit Xhaka bermain di posisi bek kiri.

Selain kedua pemain tersebut, Unai Emery juga masih belum bisa memainkan dua bek tengah Konstantinos Mavropanos dan Laurent Koscielny yang belum sembuh benar dari masa pemulihan cedera.

Dalam kondisi tersebut, Arsenal akan berjumpa Blackpool pada laga Carabao Cup, Kamis (1/11/2018) dini hari WIB. Tentu saja ini akan menjadi pilihan yang sulit bagi Emery untuk menyusun komposisi pemain terbaik di lini belakang.

3 dari 3 halaman

Granit Xaha di Bek Kiri Lagi

Melihat banyaknya pemain belakang yang mengalami cedera, ada kemungkinan bagi Unai Emery untuk kembali memainkan Granit Xhaka sebagai bek kiri. Apalagi, Emery menilai jika Xhaka cukup sukses tampil di posisi tersebut lawan Palace.

Hanya saja, Emery juga membutuhkan jasa Xhaka di posisi gelandang. Pasalnya, dia juga kehilangan Mohamed Elneny yang cedera dan bakal absen hingga dua pekan ke depan.

Sumber: Bola.net

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Hector Bellerin adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Arsenal
    Hector Bellerin adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Arsenal
    Hector Bellerin adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Arsenal

    Hector Bellerin

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Bola.net

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer