Sukses


Bernardo Silva Tendang Manchester United dari Daftar Pesaing Manchester City

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester City, Bernardo Silva, tidak menganggap Manchester United sebagai pesaing titel Premier League pada musim ini. Silva justru mewaspadai sepak terjang Liverpool dan Chelsea.

Musim lalu, Manchester City bisa dikatakan tampil digdaya di Liga Inggris. Mereka mendominasi Liga sejak awal musim sehingga mereka berhasil finish sebagai juara dengan raihan total 100 poin.

Namun musim ini peta persaingan juara semakin ketat. Manchester City yang berada di puncak klasemen kini dibayang-bayangi oleh Liverpool dan Chelsea yang perolehan poin mereka terpaut sedikit saja dari sang juara bertahan.

Silva sendiri mengakui bahwa kedua klub itu bakal menjadi ancaman yang nyata untuk mempertahankan gelar City. "Saya rasa untuk menjadi juara musim ini akan jauh lebih berat daripada musim lalu," buka Silva kepada Daily Star.

Menurut Silva, para rival City kini sudah mempelajari permainan The Citizens, sehingga bakal sulit bagi mereka untuk tampil dominan seperti musim lalu.

"Musim lalu, tidak banyak yang menyangka kami akan memenangkan banyak sekali pertandingan dan bisa meraih poin sebanyak itu. Jadi musim ini para rival kami semakin termotivasi untuk mengalahkan kami."

"Situasi ini tentu saja sangat sulit bagi kami. Namun kami akan bekerja keras di setiap pertandingan untuk meraih tiga poin dan semoga saja di akhir musim kami bisa merayakan satu lagi gelar juara."

Silva menilai persaingan empat besar Liga Inggris bakal sangat ketat, namun Chelsea dan Liverpool akan menjadi pesaing utama The Citizens musim ini.

"Saya pikir baik Chelsea maupun Liverpool adalah pesaing kuat untuk gelar juara musim ini. Mereka adalah tim yang sangat kuat."

"Arsenal juga tim yang bagus, bahkan Tottenham, meskipun baru saja kami kalahkan tetaplah menjadi pesaing gelar juara musim ini." tandas Bernardo Silva.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer