Sukses


Hormati Arsenal, Arsene Wenger Ogah Tangani Klub Premier League

Bola.com, London - Mantan manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengaku akan kembali menangani sebuah klub pada tahun depan. Akan tetapi, Wenger tak berminat untuk menangani klub Premier League.

"Tentu saja pada awal 2019 (kembali melatih). Saat ini saya sedang beristirahat dengan baik dan saya sering menonton sepak bola," ujar pria asal Prancis tersebut.

"Saya katakan berkali-kali mungkin cara terbaik adalah untuk tidak berada di Inggris, karena saya menghabiskan begitu banyak waktu di klub yang sama (Arsenal), akan terasa aneh untuk melatih klub lain," paparnya.

Arsene Wenger menjalani 22 tahun karier sebagai manajer Arsenal. Mulai duduk di kursi manajer The Gunners pada 1 Oktober 1996 hingga 13 Mei 2018, Wenger berhasil mempersembahkan 17 trofi juara.

Setelah memutuskan angkat kaki dari Stadion Emirates, pria 69 tahun itu mengaku ingin beristirahat dari dunia sepak bola hingga tahun depan. Meski begitu, dia kerap dikaitkan dengan sejumlah klub besar Eropa, beberapa di antaranya adalah AC Milan dan Real Madrid.

"Tetapi pada saat ini saya tidak dapat memberi tahu Anda (mengenai masa depan saya), karena saya tidak tahu. Saya tidak tahu di mana akan berada. Saya akan berada di suatu tempat, namun tidak tahu di mana," lanjut Arsene Wenger.

Sumber: FourFourTwo

Video Populer

Foto Populer