Sukses


Alasan Arsenal Tak Perpanjang Kontrak Aaron Ramsey

Bola.com, London - Arsenal disebut sudah memberikan alasan kepada Aaron Ramsey mengenai keputusan klub yang menarik tawaran kontrak baru. Menurut kabar yang dilansir dari Metro, Arsenal tak melihat Ramsey seabagai bagian dari masa depan Arsenal.

Kontrak Ramsey bersama Arsenal berakhir pada Juni 2019. Kedua pihak sempat mengadakan diskusi mengenai perpanjangan kontrak, namun Arsenal dikabarkan menarik diri dari diskusi tersebut.

Ramsey sempat mengatakan kebingungan dengan sikap Arsenal. Menurutnya, sudah terjadi kesepakatan antara dirinya dengan klub. Namun, realisasi kontrak tidak kunjung terjadi.

Arsenal pun akhirnya menjelaskan kepada Ramsey secara langsung. Menurut kabar yang beredar, Arsenal memberikan kenyataan pahit kalau Ramsey tak lagi menjadi bagian dari rencana masa depan klub.

Hal tersebut sangat bertentangan dari pernyataan Unai Emery pada awal musim 2018-19. Saat itu, Emery sangat menyanjung Ramsey dan ingin membuat sang pemain menjadi pusat permainan The Gunners.

Namun, Ramsey kehilangan status pemain reguler pada musim 2018-19. Ia lebih sering memulai laga dari bangku pemain pengganti.

Kondisi tersebut sudah diantisipasi sejumlah klub untuk mengamankan jasa Ramsey. Liverpool, Chelsea dan Manchester United siap bersaing untuk mengamankan jasa Ramsey begitu kontraknya bersama Arsenal berakhir.

Sumber: Metro

Video Populer

Foto Populer