Hanya Cedera Ringan, Liverpool Lega Mohamed Salah Bisa Turun saat Ladeni Arsenal

Oleh Liputan6.com pada 02 Nov 2018, 17:10 WIB
Diperbarui 02 Nov 2018, 17:19 WIB
Liverpool, West Ham, Premier League

Jakarta - Klub Liga Inggris, Liverpool bisa bernafas lega jelang pertandingan pekan ke 11 EPL musim ini. Pemain andalan mereka, Mohamed Salah dikabarkan bisa bermain saat mereka menghadapi Arsenal.

The Reds sendiri akan melakoni laga berat di akhir pekan ini. Mereka harus terbang ke London untuk menghadapi salah satu klub top Inggris, Arsenal.

Jelang laga krusial ini, sempat beredar kabar bahwa Mohamed Salah tidak bisa bermain. Pemain asal Mesir itu kabarnya mendapatkan cedera di sesi latihan Liverpool baru-baru ini.

Namun menurut laporan yang diturunkan London Evening Standard, kekhawatiran The Reds itu bakal sirna. Sang pemain dikabarkan cukup fit untuk bermain di Emirates Stadium besok.

Menurut laporan itu, rumor cederanya Salah itu dimulai pada awal pekan lalu. Sang pemain disebut menggunakan pelindung kaki saat sesi latihan Liverpool.

2 dari 2 halaman

Cedera Ringan

Selebrasi Salah dan Mane Saat Kalahkan Manchester City di ICC
Penyerang Liverpool, Mohamed Salah bersujud usai mencetak gol. (AP Photo/Julio Cortez)

Sempat beredar kabar bahwa cedera Salah ini cukup parah. Namun hasil penelusuran London Evening Standard, cedera yang dialami bintang Timnas Mesir itu tergolong minor.

Sang pemain dikabarkan sudah berlatih penuh kembali pada hari Rabu (31/10) kemarin, sehingga ia dikabarkan fit untuk pertandingan nanti.

Meski Salah bisa bermain, Liverpool tidak akan datang ke London Utara dengan kekuatan terbaiknya. Pasalnya ada beberapa pemain yang kabarnya harus absen pada laga ini.

Dua di antaranya adalah Jordan Henderson dan Naby Keita. Kedua gelandang itu masih dalam proses pemulihan cedera yang mereka alami.

Kedua pemain ini sudah absen pada laga melawan Red Star Belgrade dan Cardiff City, sehingga mereka diyakini tidak akan bermain di akhir pekan nanti. Salah sendiri sejauh ini sudah mengemas 7 gol dan 3 assist bagi Liverpool di semua kompetisi.

Sumber: Bola.net

Lanjutkan Membaca ↓
Functional Training, Olahraga yang Cocok untuk Masyarakat Urban