Sukses


Jose Mourinho Minta Anthony Martial Bertahan di Manchester United

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menyatakan harapannya agar Anthony Martial bertahan di klub tersebut. Martial mulai menunjukkan kualitasnya setelah diberi kesempatan bermain secara reguler.

Anthony Martial kembali menjadi starter di skuat Manchester United setelah Alexis Sanchez mengalami cedera. Martial pun menunjukkan kehebatannya dengan menyumbang empat gol dalam empat laga terakhir Manchester United.

Hal tersebut membuat Jose Mourinho berharap Martial mau bertahan di Manchester United.

“Satu hal yang pasti adalah Anthony Martial adalah pemain yang berbakat. Semua orang tahu hal tersebut, sejak ia masih berada di Monaco,” ujar Mourinho.

“Hal lainnya adalah pemain bertalenta dengan konsistensi dan pengertian mengenai sepak bola sebagai olahraga global. Ketika seorang pemain mencapai level tersebut, dia sudah semakin dekat dengan status pemain top.”

“Satu hal adalah pemain bertalenta dan lainnya adalah pemain top. Saya rasa, Martial sudah mendekati status pemain top.”

“Saya ingin Martial bertahan. Begitu juga dengan klub. Kami harap ia bertahan di Manchester United,” ungkap Mourinho.

Kontrak Anthony Martial di Manchester United akan berakhir pada Juni 2019. Saat ini, The Red Devils berusaha membujuk Martial agar segera menandatangani kontrak baru. Namun, Martial ingin mendapat jaminan untuk bermain secara reguler terlebih dahulu.

Sumber: Mirror

Video Populer

Foto Populer