Sukses


Chelsea Cemas Pemain Incarannya Dibidik Real Madrid

Bola.com, London - Upaya Chelsea untuk mendapatkan bintang AC Milan, Suso, mendapat tantangan dari Real Madrid. Winger 24 tahun itu jadi incaran setelah mampu menjadi sosok fundamental bagi klub raksasa Italia itu.

Bersama AC Milan, Suso terus menunjukkan kualitasnya musim ini. Ia sudah mencetak empat gol dan mencetak tujuh assist hanya dalam 12 pertandingan.

Karena itu, pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, tidak ingin kehilangan dia. Dan, sekarang Chelsea, harus bersaing dengan Real Madrid, yang juga tertarik membawanya kembali ke Spanyol.

Seperti dilansir The Sun, Real Madrid bersedia memboyong Suso dengan nilai sekitar 35 juta pounds, sesuai klausul rilis dalam kontraknya saat ini.

2 dari 3 halaman

Pemain Berkualitas

Rossoneri tentu tak mau kehilangan aset berharga mereka dengan nilai sebanyak itu. Mereka ingin Suso dihargai lebih dari 35 juta poundsterling.

Sementara itu, manajer Chelsea, Maurizio Sarri, sebenarnya masih memiliki Eden Hazard, Pedro dan Willian. Namun, pelatih asal Italia ini, ingin lebih banyak pemain berkualitas untuk bersaing di lini depan.

3 dari 3 halaman

Kirim Pemantau

Begitu juga Real Madrid yang sudah memiliki Marco Asensio, dan Lucas Vazquez. Dan, Suso pun bisa dibilang permainannya mirip dengan Asensio.

Namun dikabarkan Real Madrid telah mengirim pemantau untuk menonton aksi Suso.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer